Alamat Persewaan Tenda Camping Unnes Semarang

Tempat sewa tenda camping unnes semarang - Cukup sulit memang apabila Kamu ingin mencari tempat persewaan tenda camping dan alat outdoor di unnes semarang dan sekitarnya. Tapi sekarang Kamu tidak akan kesulitan lagi kalau sewaktu-waktu membutuhkan jasa sewa tenda camping di unnes karena disana sudah ada lokasi persewaan alat-alat gunung.

Tenda dan alat gunung yang disewakan juga banyak dan lengkap, selain itu lokasinya yang dekat dengan Unnes akan memudahkan Kalian untuk berkunjung ke tempat tersebut. Nah pada artikel kali ini Saya akan membagikan informasi seputar tempat rental peralatan outdoor dekat unnes dan juga nomer kontak yang bisa dihubungi.

Namun sebelumnya Saya akan memberikan beberapa contoh tenda dan alat outdoor yang disewakan di tempat sewa peralatan outdoor unnes semarang beserta gambar dan sedikit ulasan berikut ini. Silahkan Kalian langsung ke artikel paling bawah apabila ingin mengetahui nomer kontak penyewaan tenda camping unnes semarang.

Tenda Kap.4 Double Layer


Peralatan pertama yang perlu Kamu bawa apabila ingin melakukan kegiatan outdoor adalah tenda camping. Ada banyak model tenda yang bisa Kamu sewa di jasa rental alat camping unnes. Salah satu model tenda camping itu adalah tenda dome double layer seprti contoh gambar diatas.

Tenda tersebut berkapasitas 4 orang dan juga ada teras pada bagian depan tenda. Kamu bisa menggunakan teras tersebut untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu, sendal dan barang lainnya yang tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kompor Mini Outdoor


Kalau Kalian mau memasak dihutan maka jangan lupa untuk membawa kompor. Kalian tidak perlu lagi membuat api menggunakan kayu di hutan, selain itu membuat api di hutan juga sangat bahaya. Oleh karena itu Kamu akan lebih mudah apabila menggunakan kompor.

Kamu bisa menyewa kompor gunung di jasa sewa alat camping unnes semarang. Disana ada banyak kompor dan peralatan outdoor yang lainnya. Kompor tersebut menggunakan bahan bakar gas kaleng mini yang cukup awet untuk bahan bakar ketika Kamu memasak.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Tidak hanya tenda kapasitas 4 orang saja yang disewakan di tempat rental alat outdoor unnes. Disana juga menyewakan tenda kapasitas 2 orang. Tenda ini sudah double layer dan terdapat 2 pintu supaya lebih mudah apabila ingin keluar masuk tenda.

Headlamp dan Flysheet


Selanjutnya ada senter kepala atau headlamp yang bisa Kamu sewa sekalian di tempat persewaan alat outdoor unnes semarang. Headlamp yang disewakan disana bentuknya bagus banget, cahayanya terang dan baterainya awet.

Tas Carrier


Untuk Kalian yang mau melakukan pendakian ke puncak gunung maka jangan sampai lupa untuk menyiapkan tas sebagai wadah membawa peralatan outdoor yang akan Kamu bawa. Supaya lebih mudah Kamu bisa menyewa tas carrier di tempat sewa alat camping unnes semarang.

Disana ada berbagai model dan kapasitas tas carrier gunung yang akan Kamu sewa. Silahkan Kamu pilih sendiri ya tas yang mau disewa.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Ada banyak model tenda kapasitas 4 orang di tempat sewa alat camping unnes. Gambar diatas adalah tenda great outdoor java 4 pro yang memiliki kapasitas 4 sampai 5 orang. Tenda tersebut sudah double layer dan terdapat teras pada bagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan sehingga tidak perlu dibawa masuk kedalam tenda.

Gas Kompor Outdoor


Berikutnya ada gas kaleng yang juga tersedia di jasa rental alat outdoor unnes semarang. Disana ada banyak gas kaleng sebagai bahan bakar gas kompor mini. Ukurannya memang kecil, tapi gas tersebut cukup awet untuk digunakan memasak.

Sleeping Bag Polar Bulu


Kalian kalau mau pergi ke alam bebas jangan lupa untuk membawa jaket atau sleeping bag ini. Suhu di alam tentu saja akan sangat dingin ketimbang dirumah. Oleh karena itu Saya sarankan untuk Kalian agar menjaga kehangatan tubuh yang salah satunya dengan sleeping bag polar bulu ini.

Kontak Sewa Alat Outdoor Unnes:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Ditempat persewaan tenda camping dan alat pendakian unnes semarang masih ada banyak lagi barang yang bisa Kamu sewa seperti trecking pole, lampu tenda, matras, peralatan masak dan masih banyak lagi pokoknya. Kalau Saya tulis semua disini nanti artikelnya jadi panjang banget.

Silahkan Kalian langsung menghubungi nomer yang sudah Saya tulis diatas saja ya. Nanti akan dikasih daftar harga lengkapnya dan juga alamatnya ada dekat unnes semarang. Nah mungkin cukup ini saja ya teman-teman artikelnya yang memberikan informasi mengenai tempat sewa tenda camping di unnes semarang dan sekitarnya. Sekian dan terimakasih banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Kontak Sewa Tenda Di Gunung Merbabu via SELO

Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran Lengkap Dengan Tenda