Kontak Sewa Tenda Di Gunung Merbabu via SELO

Sewa tenda di basecamp selo gunung merbabu - Salah satu cara yang dilakukan oleh anak muda jaman sekarang dalam menghabiskan waktu liburannya adalah mendaki gunung atau camping di alam bebas dengan pemandangan alami yang bisa membuat pikiran menjadi santai.

Nah buat Kalian yang suka mendaki gunung maka cobalah untuk mendaki gunung merbabu via basecamp selo. Kalian tidak perlu kuatir apabila tidak memiliki peralatan outdoor yang lengkap. 

Di basecamp selo gunung merbabu Kalian akan menemukan persewaan alat mendaki gunung seperti tenda camping, matras, sleeping bag, kompor, tas carrier dan masih banyak lagi yang bisa Kalian sewa disana.

Tenda Kap.4 Double Layer


Barang yang pertama adalah tenda camping. Tenda merupakan peralatan utama yang perlu Kamu bawa kalau mau mendaki gunung merbabu. Tenda yang disewakan disana sudah double layer dan terdapat teras pada bagian depan.

Banyak banget model tenda yang disewakan dengan berbagai warna dan kapasitas tenda tersebut. Biasanya tenda yang ramai digunakan adalah tenda dome kapasitas 4 orang double layer.

Headlamp Led


Berikutnya ada headlamp yang disewakan di basecamp selo gunung merbabu. Headlamp atau bisa disebut senter kepala ini akan memudahkan Kamu kalau mau melakukan pendakian pada malam hari.

Gas Kaleng Mini


Selanjutnya ada gas kaleng sebagai bahan bakar kompor mini outdoor. Buat Kalian yang mau sewa kompor gunung jangan lupa ya sekalian sama gas nya. Kalian juga boleh beli gas nya aja kalau sudah bawa kompor sendiri.

Sleeping Bag Polar Bulu


Kalau mau muncak ke gunung merbabu jangan lupa ya teman-teman untuk membawa sleeping bag. Suhu dipuncak gunung tentu akan sangat dingin karena lokasinya diatas ketinggian.

Nah oleh karena itu Kamu perlu banget untuk membawa sleeping bag yang bagus dan hangat saat digunakan. Jangan sampai nanti saat dipuncak gunung Kamu malah kedinginan dan tidak membawa sleeping bag ataupun jaket gunung.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Untuk Kalian yang mau muncak gunung merbabu pakai tenda kapasitas 2 orang maka bisa sewa ditempat penyewaan tenda camping basecamp selo. Tenda yang digunakan sudah double layer dan juga mudah untuk mendirikannya.

Selain itu apabila Kalian memakai tenda kapasitas 2 orang juga akan mudah membawanya karena ukuran tendanya kecil dan juga tidak berat.

Koleksi Tas Carrier


Kalau mau mendaki gunung merbabu atau mendaki gunung mana saja Saya sarankan untuk menggunakan tas carrier ya teman-teman. Tas tersebut bisa Kalian sewa di penyewaan alat outdoor basecamp selo merbabu.

Disana ada banyak model tas carrier yang bisa Kamu rental dengan berbagai merek, model, warna dan juga kapasitas tas carrier tersebut. Kualitasnya bagus banget dan nyaman apabila dipakai untuk mendaki gunung merbabu.

Kompor Gunung Mini


Alat yang perlu Kamu bawa selanjutnya adalah kompor outdoor atau kompor portable. Kamu bisa menyewa kompor tersebut di basecamp selo gunung merbabu dengan harga yang murah.

Tenda Kap.4 Orang


Kontak Sewa Tenda Gunung Merbabu

WhatsApp: 0831 0904 9010

Itu juga tenda kapasitas 4 orang, tendanya sudah double layer dan juga terdapat teras pada bagian depan. Tenda itu sudah ada 2 pintu, jadi Kalian akan lebih mudah apabila ingin keluar masuk tenda atau saat ingin cari angin dipuncak gunung merbabu.

Disana ada banyak model tenda camping ya teman-teman, buat Kamj yang mau menyewa sebaiknya pesan sesuai keinginan Kalian. Kalian juga bisa meminta foto contoh tenda yang akan Kamu sewa supaya semakin mantap.

Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikelnya yang bisa Saya tulis kali ini mengenai jasa persewaan alat outdoor di basecamp selo gunung merbabu. Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung, semoga informasi diatas bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran Lengkap Dengan Tenda

Alamat Persewaan Tenda Camping Unnes Semarang