Disini Menyewakan Tenda Camping Termurah Di Ungaran

Tempat penyewaan alat camping di ungaran - Salah satu kegiatan outdoor yang lagi ramai dilakukan oleh berbagai kalangan di indonesia adalah camping dan juga mendaki gunung. Kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mencari ketenangan setelah lelah bekerja atau beraktifitas di perkotaan.

Banyak banget dari mereka para anak kuliah dan juga karyawan pabrik yang suka mendaki gunung bersama teman-temannya karena kegiatan tersebut mampu merefres pikiran yang lelah bekerja dan mikir kuliah.

Nah buat Kalian yang mungkin mau mencoba camping maka ada beberapa peralatan outdoor yang perlu Kalian bawa. Peralatan tersebut terdiri dari tenda dome, tas carrier, kompor dan alat masak, lampu penerangan dan masih banyak lagi.

Biasanya kebanyakan orang lebih memilih untuk menyewa di tempat sewa alat camping ungaran karena tidak perlu beli sendiri dan juga harga sewa tenda camping di ungaran cukup murah. Selain itu barang yang disewakan kualitasnya bagus dan barangnya banyak banget.

Buat Kalian yang mau menyewa tenda camping di ungaran maka datanglah ke tempat penyewaan alat camping di ungaran karena alatnya banyak banget. Berikut ini akan Saya ulas sedikit beberapa tenda dan alat outdoor yang disewakan beserta contoh gambarnya.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang


Yang pertama adalah tenda dome yang disewakan di tempat penyewaan alat camping ungaran. Tenda merupakan salah satu barang yang perlu Kalian bawa karena itu adalah rumah Kalian ketika diluar ruangan.

Tenda tersebut adalah merek great outdoor java 4 pro yang kualitasnya bagus banget. Tenda yang mampu digunakan hingga 4 sampai 5 orang ini sudah dilengkapi dengan double layer dan teras pada bagian depan tenda.

Teras yang ada dibagian depan tenda itu bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu, sendal, kompor dan barang-barang yang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Nah sekarang Kamu tidak perlu kuatir lagi kan apabila membutuhkan tenda karena sudah ada yang menyewakan tenda camping di ungaran.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Selain tenda kapasitas 4 orang, di tempat sewa alat camping ungaran juga terdapat tenda dengan kapasitas lain yaitu tenda camping kapasitas 2 orang. Tenda tersebut direkomendasikan untuk 2 orang saja dan juga sudah dilengkapi dengan double layer.

Kelebihan tenda kapasitas 2 orang tersebut adalah cara mendirikan tendanya mudah dan beratnya itu ringan banget. Jadi Kamu tidak perlu kuatir membawa tas carrier yang isinya tenda kapasitas 2 tersebut.

Headlamp Led



Untuk Kalian yang mau mendaki gunung pada malam hari maka jangan lupa untuk membawa senter atau lampu penerangan lainnya. Supaya lebih mudah silahkan gunakan headlamp atau senter kepala ini.

Ditempat persewaan alat camping ungaran juga tersedia headlamp yang cahayanya terang banget dan baterainya juga awet. Kalian bakalan lebih mudah mendaki ketika gelap menggunakan headlamp tersebut.

Tenda Kapasitas 4 Orang Double Layer


Tenda camping merupakan peralatan outdoor yang perlu Kamu bawa apabila ingin pergi camping ataupun mendaki gunung. Ditempat persewaan alat camping ungaran juga menyewakan tenda dome dengan berbagai macam kapasitas.

Gambar yang diatas adalah tenda dome dengan kspasitas 4 orang dan sudah double layer. Selain itu tenda tersebut juga terdapat teras dibagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan sepatu, sendal, tas carrier dan barang bawaan lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Gas Kaleng Kompor Mini


Apabila Kamu sudah punya kompor mini outdoor, maka Kamu juga perlu memiliki bahan bakar kompor tersebut yaitu gas kaleng mini. Walaupun ukurannya kecil namun gas tersebut cukup awet untuk digunakan memasak.

Tas Carrier Gunung


Ditempat penyewaan alat camping kota ungaran juga menyediakan tas carrier gunung yang ukurannya juga macam-macam. Biasanya kapasitas yang cocok untuk para pendaki adalah 60L - 70L. 

Sekarang untuk Kalian yang mau muncak tidak perlu repot lagi karena sudah ada yang menyewakan tas carrier di ungaran. Langsung saja ya hubungi nomer yang Saya sediakan dibawah artikel ini apabila Kalian memang sedang mau menyewa alat outdoor di ungaran.

Sleeping Bag Polar Bulu Hangat


Berikutnya ada sleeping bag atau biasa disebut dengan sb ini adalah peralatan outdoor yang perlu banget dibawa ketika Kamu ingin mendaki gunung. Ditempat rental alat outdoor kota ungaran ada banyak banget sleeping bag yang ukurannya besar dan hangat saat digunakan pada malam hari.

Kalian yang ingin pergi ke puncak gunung jangan lupa untuk membawa jaket dan sleeping bag karena suhu di alam akan lebih dingin daripada suhu di rumah Kalian.

Kompor Kotak Mini


Kontak Sewa Alat Camping Ungaran:

Website: www.baladewe.com

WhatsApp: 0831 0904 9010

Selain barang-barang yang sudah Saya sebutkan diatas, masih ada banyak lagi ya teman-teman peralatan outdoor lainnya di tempat sewa alat camping ungaran seperti cooking sett atau alat masak, penerangan led, trecking pole, hammock, matras gunung dan pokoknya masih banyak ya teman-teman yang belum bisa Saya tulis semuanya di artikel kali ini.

Silahkan untuk Kalian yang mungkin sedang mencari tempat persewaan alat camping di ungaran langsung saja hubungi nomer kontak yang sudah Saya tulis diatas.

Nah mungkin cukup ini saja ya teman-teman artikelnya kali ini yang memberikan informasi mengenai jasa sewa tenda camping di ungaran yang murah dan barangnya banyak. Sekian dan terimakasih banyak untuk Kalian yang sudah mampir di blog Saya ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kontak Sewa Tenda Di Gunung Merbabu via SELO

Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran Lengkap Dengan Tenda

Alamat Persewaan Tenda Camping Unnes Semarang