Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran Lengkap Dengan Tenda

Biaya ngecamp di mawar ungaran terbaru - Apakah Kamu ingin camping di mawar camp ungaran tetapi tidak tahu biaya tiket masuk, parkir, persewaan tenda dan yang lainnya ? Tenang saja, pada artikel kali ini Saya akan memberikan update informasi tentang biaya ngecamp di mawar ungaran mulai dari tiket masuk, parkir motor, parkir mobil, booking lokasi, harga sewa tenda di camp mawar dan juga beberapa foto lokasi mendirikan tenda di mawar camp gunung ungaran kabupaten semarang.

Mawar camp atau bisa disebut sebagai basecamp mawar adalah sebuah pos registrasi sebelum melakukan pendakian gunung ungaran. Mawar camp adalah basecamnya gunung ungaran lewat jalur umbul sidomukti bandungan.

Yang menarik dari mawar camp ungaran ini adalah bukan hanya sebagai basecamp pendakian saja, namun lokasi ini juga biasa digunakan untuk tempat camping. Hal tersebut dikarenakan lokasi basecamp mawar itu sendiri yang terletak diatas ketinggian dan pemandangan dari mawar camp ungaran juga sangat bagus. 

Pemandangan utama yang akan Kamu lihat dari basecamp mawar ungaran adalah keindahan lampu kota pada malam hari dari atas ketinggian dan juga sunrise pada pagi hari. Selain itu dari mawar camp ungaran Kamu juga bisa melihat keindahan gunung merbabu, telomoyo dan beberapa gunung lainnya yang cukup indah.


Disana tempatnya luas banget untuk mendirikan tenda dan camping bareng komunitas atau keluarga Kamu. Pemandangan disekitar basecamp mawar juga bagus dan bikin betah pengunjung. 



Informasi Biaya Ngecamp di Mawar Ungaran:

Tiket masuk: 8rb/orang
Booking lokasi: 10rb/orang
Parkir motor: 4rb/motor
Parkir mobil: 10rb/mobil

Layanan sewa tenda siap pakai:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Bukan hanya sewa tenda camping di mawar camp saja, namun juga menyewakan peralatan camping lainnya seperti matras, headlamp, lampu tenda, kompor, alat masak dan masih banyak lagi. Kalau Saya tulis semuanya disini nanti bisa jadi panjang banget artikel ini. Silahkan Kamu hubungi saja nomer diatas untuk menanyakan informasi selengkapnya.


Gambar dibawah ini adalah lokasi camping yang cukup setrategis yaitu menghadap ke arah kota yang pada malam hari pemandangannya sangat keren. Lokasi disana luas banget, jadi bisa mendirikan banyak tenda camping diasana. Kamu yang mau camping keluarga dan mau mendirikan tenda disitu juga akan bisa mendirikan banyak tenda.





Bagaimana teman-teman, apakah Kalian sudah tahu untuk biaya ngecamp di mawar ungaran ? Pasti sudah tahu ya sekarang karena informasinya sudah Saya tulis dengan lengkap dan jelas di atas tadi. Silahkan Kalian hubungi nomer dibawah ini apabila butuh informasi tentang camp mawar, barangkali nanti Kalian mau mengadakan camping ramai-ramai disana.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Silahkan hubungi nomer di atas buat Kalian yang membutuhkan jasa sewa tenda camping dan peralatan outdoor untuk camping di camp mawar atau untuk muncak ke gunung ungaran.

Oh iya ada yang lupa nih, sekarang Saya akan memberikan informasi tentang fasilitas yang ada di mawar camp ungaran. Fasilitas disana ada banyak dan bisa dibilang lengkap mulai dari Mushola, kamar mandi bersih, warung makan, parkir luas, taman mini, pokoknya lengkap deh disana.

Satu lagi nih, lokasi parkir dengan tempat campingnya yaitu sangat dekat. Kalian tidak perlu jauh-jauh melakukan perjalanan menuju tempat camping karena lokasinya bersebelahan. Nah mungkin cukup ini saja ya teman-teman artikelnya mengenai biaya ngecamp di mawar ungaran yang terbaru dab terupdate. Sekian dan terimakasih banyak buat yang sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Kontak Sewa Tenda Di Gunung Merbabu via SELO

Alamat Persewaan Tenda Camping Unnes Semarang